calipowirfan

full software & keygen

About US

Animated Cool Shiny Blue Pointer

Razer Cortex: Game Booster

Razer Cortex: Game Booster 7.0.135.11872

  4.3 System Tuning by Razer Inc.
Situs Download Software dan Games Gratis, Aplikasi Android APK dan Games APK Gratis, Tips dan Trik, Berita Gadget dan Informasi Teknologi Dunia Terbaru Hanya di JalanTikus.com

Razer Cortex - Sebuah Software terpopuler dari Razer dan memanjakangamers di Dunia, Razer Cortex Terbaru memiliki tools Game Booster merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kenyamanan saat kamu bermain game. Aplikasi ini akan mengatur sistem operasi hingga dapat memberikan performa yang maksimal ketika bermain game.
download-razer-cortex-full

Download Razer Cortex Full

Tidak seperti game booster lainnya, Razer Game Booster tidak bekerja dengan akselerasi, tetapi dengan meningkatkan performa dengan mengoptimalkan sistem operasi dan mengosongkan system resource.
razer-cortex-terbaru
razer-cortex-full
Software ini secara otomatis akan mematikan proses dan aplikasi yang tidak penting saat bermain game tetapi setelah selesai bermain, Razer Game Booster juga akan secara otomatis menghidupkan kembali proses atau aplikasi yang dimatikan tadi. Dengan Razer Game Booster kamu juga bisa secara khusus melakukan Defrag pada folder game kamu sehingga mempercepat proses startup game tersebut.
download-razer-cortex-gratis

Persyaratan Sistem & Fitur

  • Microsoft Windows 10 / 8.1 / 8 / 7
  • Dukungan Bahasa: English, French, Spanish, Simplified and Traditional Chinese, Korean, Japanese, German, Russian, Portuguese(BR)
  • 300 Mhz processor atau lebih cepat
  • 256 MB of RAM
  • 250 MB of free hard disk space

Terimakasih telah membaca artikel . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://calipow.blogspot.com/2016/03/razer-cortex-game-booster-4.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: