calipowirfan

full software & keygen

About US

Animated Cool Shiny Blue Pointer

Cara Membuat Aplikasi Android .apk Untuk Ponsel Android



Cara Membuat Aplikasi Android – Cukup banyak aplikasi-aplikasi android untuk ponsel yang sudah dibuat oleh para programmer, tentu kita heran bagaimana cara membuat aplikasi Android semacam itu?. Apabila anda tidak mempunyai skill programmer di bidangnya sudah barang tentu akan mengalami kesulitan selanjutnya.
Untuk itu disini saya akan memberikan tutorialnya bagaimana cara membuat aplikasi Android .apk secara mudah dan cepat meskipun tidak memiliki bekal ilmu pemrograman apapun. “Bagaimana caranya?”, satu pertanyaan yang barangkali muncul di benak anda. Oke, disini kita akan membuatnya melalui layanan online pembuat aplikasi Android yang bernama AppsGeyser. Dengan layanan ini anda bisa membuat aplikasi untuk jenis ponsel Android apapun dan yang lebih luar biasa layanan ini 100% gratis.
AppsGeyser
Jika anda mempunyai blog pribadi, youtube, Zip Archive, RSS, dll. Maka hal ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi anda untuk membuat aplikasi Android milik anda sendiri. Karena disana anda bisa membuat aplikasi android yang berbasis online seperti Website, costum halaman, Shortcut URL, Youtube Application, Channel TV Online, Dokumen, Photo Album, HTML Code, Audio Music, dll.
Fitur yang ditawarkan adalah:
  1. Free Distribution.
  2. Handy Notifications.
  3. Social Sharing.
  4. HTML5 Support.
  5. Easy Monetization.
  6. Advanced Statistics.
Langkah-langkah pembuatan:
  • Masuk ke situsnya ApssGeyser. Klik disini
  • Kemudian pilih salah satu option yang diberikan. Pada contoh ini saya akan memilih Website dari beberapa pilihan yang ada.
pilihan AppsGeyser
  • Kemudian isilah semua form yang disediakan. Lihat contoh dibawah:
situs jegulo.net
  • Sekarang klik tombol CREATE APP untuk masuk ke langkah selanjutnya. Pada langkah kedua ini anda diharuskan mengisi First Name, Last Name, E-mail and Password. 
  • Langkah terakhir silahkan klik tombol Start Now dan aplikasi Android anda sudah siap didownload dan digunakan.
Selain itu anda juga bisa menambahkan aplikasi Android .apk ini di Google Play untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi Android yang anda buat.
Download aplikasi Android .apk jegulo.net disini http://www.appsgeyser.com/getwidget/Situs%20Portal%20Jegulo.net

Terimakasih telah membaca artikel Cara Membuat Aplikasi Android .apk Untuk Ponsel Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://calipow.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-aplikasi-android-apk-untuk.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

1 komentar:

  1. To process download well the android apk are more needed and it improves the storage capacity.

    BalasHapus