calipowirfan

full software & keygen

About US

Animated Cool Shiny Blue Pointer

BBM For Android Gingerbread 2.3.x (armv6 armv7)


BBM (Blackberry Messenger) bisa dikatakan aplikasi chating yang sangat populer sampai saat ini. Di Indonesia sendiri peminat masih sangat banyak sekali, termasuk saya juga termasuk pengguna BBM ini. Beberapa bulan yang lalu, blackberry merilis BBM untuk android dan iOS, namun sayangnya untuk pengguna android, BBM official ini hanya mendukung android versi 4 keatas dengan minimal armv7.
Bagaimana nasib pengguna android versi lawas?? Anda bisa update OS anda ke versi android yang baru, atau gunakan BBM untuk android gingerbread 2.3.x (armv6/armv7) yang saya share ini. Hehehe

BBM For Android Gingerbread 2.3.x (armv6 armv7) cara install nya sangat mudah, tinggaldownload apknya di bawah, dan install di android anda, jalankan. Kini android jadul anda bisa menjalankan BBM. Hehehe
Aplikasi BBM For Android Gingerbread 2.3.x ini bisa di install tanpa membutuhkan root akses (no root). Tested on Samsung Galaxy Ace 2 Gingerbread 2.3.6 no root!.
5.00/5 7
TwittertumblrGoogle+LinkedInStumbleUponEmailRedditPinterest
Jika anda menyukai artikel ini "BBM For Android Gingerbread 2.3.x (armv6 armv7)" jangan lupa untuk di share ke twitter atau social media lainnya. Jangan lupa untuk memberi rating/vote bintang 5 juga.
Tags
Terimakasih telah membaca artikel BBM For Android Gingerbread 2.3.x (armv6 armv7). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://calipow.blogspot.com/2014/02/bbm-for-android-gingerbread-23x-armv6.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

0 komentar: