calipowirfan

full software & keygen

About US

Animated Cool Shiny Blue Pointer

Cara Bobol Password Akun Facebook Orang Lain


Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan posting tentang cara bobol password akun facebook orang lain. Setelah sebelumnya membahas tentang Cara Supaya Album Facebook Tidak Bisa Dilihat Orang Lain.

Perlu diketahui bahwa artikel ini ditujukan hanya untuk menambah pengetahuan kita mengenai hacking, sekaligus mengingatkan kepada pengguna facebook lainnya untuk berhati-hati dalam menjaga keamanan akun facebook miliknya.

Ada beberapa cara untuk meng-hack atau membobol password akun facebook milik orang lain, di antaranya adalah melalui email, melalui phising atau fake login (login palsu), dan melalui software hacking password sejenis keylogger (perekam aktivitas pengetikan keyboard).

1. Cara Membobol Password Akun Facebook Melalui Email
Cara pertama untuk hack atau mengetahui password akun facebook yaitu melalui email. cara ini dimaksudkan untuk mendapatkan password facebook seseorang dengan cara menguasai akun emailnya. untuk cara lebih lengkap mengenai hack password facebook melalui email silahkan buka link atau tautan berikut : Membobol Password Facebook Melalui Email.

2. Cara Membobol Password Akun Facebook Melalui Fake Login (Phising)
Cara kedua dalam membobol password akun facebook yaitu melalui phising (fake login). Cara ini mengharuskan kita membuat halaman login facebook palsu melalui hosting sendiri (biasanya hosting gratisan), serta menambahkan file berekstensi txt sebagai perekam username dan password facebook korban. untuk panduan lebih lengkap mengenai cara hack atau membobol akun facebook melalui fake login, silahkan kunjungi tautan berikut : Hack Password Facebook dengan Fake Login.

3. Hack Password Akun Facebook Melalui Keylogger
Cara ketiga untuk meng-hack password akun facebook orang lain yaitu dengan menggunakan software keylogger. sistem kerja cara ini yaitu dengan merekam setiap aktifitas pengetikan keyboad. jadi setiap apa yang diketikkan termasuk (username dan password) akan terekam oleh keylogger. untuk lebih lengkapnya tentang cara ini silahkan kunjungi tautan berikut :Cara Hack Password Facebook dengan Keylogger.

Demikianlah posting tentang cara membobol password akun facebook orang lain. namun perlu diingat bahwa posting ini hanya sekedar untuk pengetahuan. Saya tidak menyarankan anda untuk mengganggu privasi orang lain. 

Posting ini sekaligus untuk mengingatkan kepada pengguna facebook lainnya agar lebih berhati-hati apabila ada sesuatu yang mencurigakan terjadi. Dan segera amankan akun facebook anda.
Terimakasih telah membaca artikel Cara Bobol Password Akun Facebook Orang Lain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://calipow.blogspot.com/2014/02/cara-bobol-password-akun-facebook-orang.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

4 komentar:

  1. Ada yg udah beli software hack di www.terlacak.com blm nih?
    bantuin coba,,
    ane udah beli software hack fb, dikasih 4 software
    software ke 1 ampe 3 udah sukses dapetin password2
    cm yg software ke 4 ane kurang faham cara pakenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. www.terlacak.com udah gak aktif apa gmna ya?
      klo saya beli sofware Hack Facebook di situsnya www.DETEKTIF.top itu om
      ampuh bngt bwt hack password fb
      Kalo beli bilang aja bwt kebaikan, jngn bilang bwt yg nggak2

      Hapus
  2. mas uby oby mnta bantuan ny dong hack akun ini https://www.facebook.com/fiawidiya.sary
    thanks sblum ny..

    BalasHapus
  3. mas aku lupa sandi dan gak punya email waktu daftar fb dan nomer hpku hilang, gimana ya mengatasi lupa sandi kalau gitu ?

    BalasHapus